Pentax K-x

Selesai bersuka cita semalam di Haven restauran dengan segudang canda dan tawa, jam 10 pagi Firefly akan membawa kami kembali kerumah masing-masing dengan pesawat jenis ATR 72-500 dengan nomor penerbangan FY2086 dari Subang Skypark menuju Penang. Sarapan pagi di Pyramid Tower Hotel dengan menu yang lezat dan beragam kami check-out dan langsung berangkat diantar salah seorang staff Turism Selangor setelah sebelumnya saling pamitan antar peserta tour My Selangor Story yang ada direstoran,
tidak semuanya hadir dan bahkan sudah ada yang duluan kabur yang tujuan ke Singapore karena memamng jadwal penerbangan pagi.

Di bandara Subang Skypark proses check-in berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, malahan staff Firefly tak henti-hentinya menebarkan senyum dan siap memberikan pertolongan kepada sitiap penumpang yang mebutuhkan. Perjalan Subang – Penang ditempuh dalam waktu 1 jam lebih sedikit. Kami Blogger dari Aceh berjumlah 3 orang, Saya, Citra dan Husni.

Citra dan Husni langsung berangkat menuju Banda Aceh dengan maskapai yang sama pada jam 1.30 waktu Malaysia (WIB +1). Kami pun berpisah di Penang Airport yang selanjutnya saya melanjutkan perjalanan di Penang selam 2 hari untuk liburan pribadi. Tour My Selangor Story berakhir disini.

Pada postingan terakhir ini saya ingin menceritakan secara keseleuruhan apa yang saya rasakan selama 6 hari 5 malam di Selangor. Ok, kita mulai dari Maskapai Penerbangannya, Firefly dengan budget murah tapi bisa memberikan layanan sangat baik, saya merasakan saat penerbangan dari Subang ke Penang dan Penang ke Banda Aceh yang notabene tidak mendapatkan layanan VIP sebagaimana saat pertama berangkat dari Medan ke Subang. Selama penerbangan walau dengan pesawat kecil namun tidak ada goncangan selama penerbangan dan saat take off dan landing pilotnya sangat mahir, nyaris tak terasa. Saya sudah lumayan berpengalaman dalam penerbangan dengan pesawat kecil saat bekerja yang harus keliling Aceh, saya tidak merasakan kenyamana seperti Firefly.

Bila anda membutuhkan informasi tentang Firefly di Banda Aceh berikut alamatnya:

Bandara Internasional Iskandar Muda (BTJ)

Blang Bintang, Aceh Besar

Telpon: +62 651 32800

kedua Pentax K-x, kamrena DSLR yang sangat mudah digunakan dengan kualitas foto sangat bagus, apalagi bagi saya yang tidak mahir dalam potret memotret ini. Lihat foto-foto yang saya hasilkan walau saya tidak pandai mengambil enggal dan momen tapi hasilnya lumayan bukan?

Ketiga Tourism Selangor, Luar biasa dalam memanage setiap tempat & even sehingga menjadi produk pariwisata yang menarik bagi setiap orang.Kunci ketertarikan orang untuk berwisata seperti saya yang low budget adalah akses yang mudah, aman, nyaman, murah dan memiliki kenangan dan Tourism Selangor memiliki semua itu, yakinlah Selangor tempat yang menarik untuk berlibur.

Keempat Team My Selangor Story, Anda semua bekerja dengan tingkat profisioanl yang sangat tinggi, tak ada sekali waktupun kami ketinggalan bus, terlambat makan atau kendala-kendala yang berarti selama tour 6 hari 5 malam ini. Tidak mudah untuk mengatur 27 blogger dengan latar belakang berbeda, tapi anda sanggup mengelolanya dengan sangat baik. Terima kasih kepada Amelia, Cek Fazli, Cek Hafeez, Kak Ning dan semua yang terlibat didalamnya, Maafkan saya tidak bisa menghafal nama anda satu persatu. Dan semua sponsor dalam kegiatan ini;

# Firefly (Official Airline)
# Pentax (Official Camera)
# Tropicana Medical Centre (Official Medical Centre)
# Resort World Genting (Offical Resort)
# Sunway City Berhad (Official Integrated Resort)
# P1 WiMAX (Official Broadband Provider)
# TV Selangor (Official Online TV)
# Royal Selangor (Official Souvenir Shop)
# Haven Restaurant (Official Restaurant)


Amelia dengan Horizon Communications-nya merupakan event organizer yang sangat fantastis, saya salut dengan kerja-kerja Amelia yang sanggup menjawab pertanyaan kami yang super usil ini sampai larut malam. Amelia, you have to spare more time for sleeping, hahahaha.

All MSS Fellow, You are best friends on this tour, thanks for sharing a lot of new knowledge with me, I hope some day I will see you all again. Sayonara MSS.

  1. Firefly (Official Airline) – http://www.fireflyz.com.my – the man who gave the welcome address from Firefly is Raja Sa’adi; he is the Head of PR & Marketing for the group
  2. Pentax (Official Camera) – http://www.dscworld.com.my – the company is DSC WORLD SDN BHD – the lady who did the brief was Mdm Rissa Chan, Executive Director DSC World Sdn Bhd
  3. Tropicana Medical Centre (Official Medical Centre) – http://www.tropicanamedicalcentre.com
  4. Resort World Genting (Offical Resort) – http://www.rwgenting.com
  5. Sunway City Berhad (Official Integrated Resort)
  6. P1 (Official Broadband Provider) http://www.p1.com.my
  7. TV Selangor (Official Online TV) – http://www.tvselangor.com
  8. Royal Selangor (Official Souvenir Shop) – http://visitorcentre.royalselangor.com/vc/
  9. Haven Restaurant (Official Restaurant) – http://www.havenrestaurant.com.my