Hevan Restaurant

Aktifitas hari ke lima akan segera dimualai, seperti biasa bangun tidur setelah beberapa kali dibangunkan oleh mesin melalui telpon yang sudah disetting sedemikan rupa. Mandi dan berkemas lalu menikmati sarapan pagi di Restauran Pyramid Tower Hotel dengan beragam jenis masakan mulai dari melayu, chainese, indian sampai western food. Suasana santai sambil berbincang-bincang kecil sesama peserta kompetisi. Kami memang berkompetisi, tapi kesan itu tidak terasa sedikitpun, sesama peserta saling membantu bila membutuhkan. Sungguh suatu persahabatan antar suku dari tiga negara bertetanga, keberagaman ini pula membuat pengalam lima hari sulit dilupakan.

Agenda hari ini kami akan melakuk hospita visit ke Tropicana Medical Centre. Sesampai di Tropicana Medical Center kami disambut oleh staff disana dan diperkenalkan dengan berbagai layanan yang tersedia disana. Oh ya, Tropicana Medical Center juga memiliki layanan khusus untuk pasien internasional. Kami mengunjungi satu ruang keruang lainya yang diberi nama pusat perubatan dan dibagi dalam enam kelompok besar yaitu; Fertility Centre, Women & Children Centre, Heart Centre, Diabetes & Kidney Centre, Imaging & Image Guided Surgery Centre serta Aesthetic & Cosmetic Centre. Maaf saya tidak tahu banyak tentang istilah-istilah kesehatan, silahkan anda cari tahu sendiri :p atau kunjungi website Tropicana Medical Centre.

Di Tropicana Medical Center saya merasakan keramahan para perawatnya yang tercermin dari senyum manis mereka saat melayani pasien. Ruang yang bersih dan fasilitas moderen dengan standard internasional menjadi alasan anda untuk berobat di Tropicana Medical centre, bagi pasien dari Indonesia terutama dari Aceh saat ini sangat mudah untuk kesana, dari Banda Aceh anda bisa langsung ke Kuala Lumpur (KLIA) menggunakan jasa penerbangan salah satu airline. berikut ini alamat dan kontak yang bisa anda hubungi untuk memudahkan anda;

Tropicana Medical Centre
No. 11 Jalan Teknologi, Taman Sains Selangor 1, PJU 5, Kota Damansara.
Telpon: +60 3 6287 1023

Selesai melihat-lihat dan mendengarkan penjelasan singkat tentang fasilitas yang ada disana kami kembali ke Sunway City untuk makan siang di Frames Reminesce restauran dan saya pun memilih menu Stuffed Chicken Roulade serta jus jeruk ditambah dissert Dark Chocolate Brownie. Wo… lezat dan bisa diterima lidah saya walau namanya sedikit ribet diucapkan lidah saya.
Stuffed Chicken Roulade

Selesai makan siang kami dibagikan tiket All park Sunway Lagoon yang berarti kami bebas masuk kemana saja dengan tiket tersebut. Kalau anda kesana harga tiket untuk all park sekitar 100 ringgit atau satara Rp. 300.000,- harga yang pantas untuk faslitas melimpah dan anda bisa puas menggunakanya dari pagi hingga sore hari.
Bungy Jump Sunway Lagoon
Namun ada beberapa permainan yang membutuhkan biaya tambahan seperti bungy jump. Oh ya, dipintu masuk anda juga diminta untuk menyerahkan deposit 10 ringgit untuk jaminan gelang yang diberikan sebagai tanda masuk yang akan anda pergunakan dilengan, uang tersebut akan dikembalikan waktu anda keluar nantinya. Saya sendiri tidak mencoba satupun permainan, hanya berfoto dan melihat-lihat teman-teman lain berteriak di extrime park. Kebanyakan waktu saya habiskan untuk melihat-lihat binatang yang ada di Wild Life Park, ada monyet dengan berbagai jenis, burung dan binatang yang belum pernah saya lihat langsung seperti buaya, puma serta harimau.


Bagi anak-anak bermain air menjadi hal yang ditunggu-tunggu saat liburan, di Sunway Lagoon anda akan puas bermain air dengan berbagai macam permainan, dan yang paling woooo… anda bisa surfing..! Fantastis bukan? Rencanakan liburan tahun baru ini ke Sunway Lagoon kalau ingin merasakannya.

Jam lima sore kami semua kembali ke hotel untuk berkemas guna mengikuti agenda selanjutnya yaitu makan malam di Look Out Point yang bertempat di Haven Restauran. Makan malam sambil melihat pemandangan kota Kuala Lumpur dengan menu yang menggugah selera. Heaven restauran cocok sekali bangi anda yang ingin menghabiskan malam bersama kekasih hati baik itu pacar atau istri/suami. Romantis rasanya makan malam sambil melihat kelap-kelip jutaan lampu. Meu makan malam di Heven restaurant? berikut ini alamatnya;

Haven Restaurant
Lot 1A & 1B (Look Out Point)
Pusat Pelancongan Menara Tinjau
Jalan Ampang – HuluLangat
Bukit Langat, Hulu Langat
43100 Selangor Darul Ehsan

Call Anan @ 016 – 2323 999

Malam ini meruapakan malam terakhir dan kamipun larut dalam suasana haru biru karena besok kami semua akan kembali ke rumah masing-masing. Namun ada satu hal yang sangat saya ingat saat Kak Ning menyanyikan lagu melayu dan kamipun bertepuk tangan semua sabagai musik pengiring. Amelia tidak ketinggalan menyumbangkan suara manisnya walau sedang batuk. Coba tidak batuk kami pasti akan mendengarkan suara syahdu seperti di Up Town Shah Alam tempo hari. hahaha

Malam semakin larut kamipun melaksanakan suatu ritual narsisme yaitu foto bareng dari berpuluh-puluh kamera sampai-sampai kegantengan saya hilang di rampok lampu bliz dari kamera Pentax yang sangat mudah diguanakan dan hasilnya luar biasa itu. Terima kasih Haven untuk makan malam tak terlupakan ini.

Enjoy photo gallery I have take using Pentax K-x camera

[nggallery id=12]