Indian Cuisine

Suara kicauan burung membangunkan saya, suatu hal langka yang dirasakan dipagi ini, biasanya suara kendaraan bermotor yang mebuat tidur tidak nyaman lagi namun tidak untuk hari ini, jarang-jarang saya bangun pagi bisa mendengarkan kicauan burung walau tinggal di kota kecil Banda Aceh.

Mandi pagi dilanjutkan dengan sarapan dan kamipun harus meninggalkan Dorani Home Stay untuk melanjutkan pengembaraan ketempat lain. Tujuan berikutnya adalah Sunway City. Sunway sendiri merupakan suatu tempat dimana terdapat 2 hotel didalamnya, shoping mall, taman bermain lagoon dengan banyak permainan didalamnya.
Perjalanan yang lumayan jauh dari Kuala Selangor ke Sunway City membuat saya tertidur didalam bus dan mungkin juga teman-teman yang lain. Sesampai di Sunway City check-in dan masuk kamar masing-masing untuk menyimpan barang dan selanjutnya makan siang di Matra “Indian & Asian Lifestlye Restaurant”.

Kali ini kami disuguhkan manu ala India (Indian Cuisine) yang terkenal dengan karinya. Selanjutnya kami memiliki waktu bebas untuk jalan-jalan sendirian atau berkelompok.

Saya sendiri hanya berjalan-jalan di mall sambil membeli beberapa keperluan pribadi, selepas itu saya kembali kekamar untuk istirahat setelah minum obat sakit kepala. Efek obat ini membuat saya mengantuk dan tidak bisa menikmati waktu bebas, sungguh tidak beruntung saya hari ini.

Tidak terasa saya terbangun sudah magrib dan waktu berkumpul jam 7 sebagaimana sudah diberitahukan sebelumnya terlewatkan dan sayapun ketinggalan rombongan yang sudah berangkat untuk makan malam di restauran Sunway Resort Hotel yang terletak berseberangan dengan hotel kami tinggal Pyramid Tower Hotel.

Menu makan malam yang wah dan beraneka ragam membuat saya tidak tahu memilih yang mana satu untuk dicoba, namun pilihan tetap jatuh kepada nasi briani dan beberapa lauk lainya yang saya sendiri tidak familiar dengan namanya. terakhir saya mencoba es kacang yang bisa kita buat sendiri. Selepas makan malam saya kembali kekamar disaat kawan-kawan yang lain menghabiskan waktu untuk nonton film atau sekedar berjalan-jalan di mall. Saya menghabiskan malam dikamar ditemani koneksi internet dari P1 W1MAX untuk mengupload beberapa foto ke facebook lalu tidur karena rasa sakit kepala yang tak tertahankan, sekali lagi saya kurang beruntung.

Enjoy photo gallery I have take using Pentax K-x camera

[nggallery id=11]