Foto salah satu pantai di Pulau Simeulue

Saya seorang blogger yang suka akan hal-hal yang menantang salah satunya mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Bagi saya, bisa mengenal keberagaman adalah suatu anugrah yang sangat berarti dalam hidup. Semakin banyak yang kita kenal maka semakin terbuka cara berpikir seseorang, jika kita bisa berbagi kepada orang lain salah satunya melalui blog itu akan menjadi lebih indah.

Lalu kenapa saya tertarik untuk mengikuti kontes My Slangor Story? Selangor memiliki beragam budaya yang juga merupakan bagian dari budaya nusantara. Selain itu saya seorang blogger yang hobby melakukan perjalanan dan menulis di blog yang juga merupakan suatu hal yang disyaratkan dalam kontes ini.

Ketangangan hubungan Indonesia-Malaysia akhir-akhir ini mungkin juga menjadi alasan tersendiri. Dengan keterlibatan blogger dari Indonesia mungkin sedikit banyak bisa memberikan gambaran betapa Malaysia dan Indonesia adalah negara serumpun yang tak bisa dipisahkan oleh kepentingan politik segelintir orang.
Banyak persamaan budaya Indonesia dan Malaysia namun masing-masing memiliki keunikan tersendiri ditambah lagi percampuran etnis membuat keunikan itu semakin menarik. Keberagaman pula yang membuat kita semakin unik dan menarik.

Saya memiliki keahlian dalam mengabil foto dan mengeditnya menggunakan software sederhana sehingga hasilnya akan lebih menarik. Dalam menulis saya juga sudah terbiasa karena saya memang seorang blogger yang memiliki blog dengan page rank google 4, lumayan tinggi untuk sebuah blog personal.

Advertisements