Memiliki blog dengan domain sendiri menjadi hal yang menarik, namun berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk itu? mungkin pertanyaan itu 5 tahun lalu pantas untuk ditanyakan, sekarang dengan berbekal Rp. 150.000,-/tahun anda sudah bisa memiliki blog dengan domain sendiri yang tentunya akan mengangkat awardnes branding anda. Disamping itu anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari blogging.

Wo… berpenghasilan lewat blog, Kenapa tidak! Sekarang para blogger yang mulai menjalankan bisnis online marketing sudah bisa menghasilkan uang lebih besar dari pekerja kantoran. Coba anda cari di google tantang blogger yang berpenghasilan puluhan juta rupiah perbulan untuk membuktikanya.

Kembali ke masalah web hosting dan domain bagi para blogger, bila anda berminat ada sebuah layanan dari buzekhost.com yang sangat menarik dimana mereka siap membantu anda dalam memiliki blog dengan domain sendiri. Layana 24 jam sehari 7 hari seminggu yang diberikan membuat anda tidak perlu khawatir dengan supportnya, anda bisa setiap saat berkonsultasi apa bila ada permasalahan atau hanya sekedar bertanya solusi.

WordPress sebagai enggine blog paling favorit saat ini akan diinstall secara GRATIS kepada pelanggan buzekhost.com atas permintaan pelanggan, jadi kita tidak perlu report-report untuk belajar cara install wordpress, tinggal nulis. Oh ya, bila kita ingin mengganti themes wordpress gak tau caranya tinggal gangguin supportnya saja tanya bagaimana cara install themes baru dan dimana bisa mendapatkan themes wordpres gartis. Gampang bukan?