Sandal Jepit Putus

Sandal Jepit Putus

Mungkin anda pernah mengalami hal yang sangat menyebalkan saat jalan-jalan menggunakan sandal jepit dimana sandal yang anda pakai putus ditengah jalan. Hal ini mungkin sering terjadi pada anda yang suka menggunakan sandal jepit, saya sendiri juga orang yang suka menggunakan sandal jepit saat kuliah, walau sering diusir dosen keluar kelas, tapi hobi menggunakan sandal jepit tetap saya lakukan.

Bila anda penyuka atau pengguna sandal jepit yang terpaksa menggunakanya akibat dari kebanyakan pacaran atau merokok sehingga mengakibatkan dompet anda tipis atau anda seorang anak kost yang hanya mengandalkan pendapatan dari kiriman orang tua dikampung.

Maklum, kadang keadaan memaksa kita harus berhemat untuk kebutuhan sandang karena kebutuhan pokok berupa pangan yang harus diutamakan ditengah ekonomi yang serba tidak menetu ini. Berikut ini tutorial lengkap apabila sandal jepit anda putus ditengah jalan, namun perjalanan bisa dilanjutkan dengan tetap menggunakan sandal jepit. Artikel ini diambil dari sebuah milis ntah berantah dengan modifikasi seperlunya. Mari kita mulai…

sedotan

Pertama-tama yang harus anda cari adalah sedotan bekas yang biasanya banyak bertebaran dipinggir jalan, karena memang budaya masyarakat kita begitu adanya. Usahankan untuk mendapatkan sedotan dengan warna yang sama dengan sandal, sehingga tidak begitu mencolok, tapi kalau tidak memungkinkan pakai saja apa yang ada, namanya juga darurat.

image006
Lipat sedotan menjadi dua bagian seperti gambar diatas.

simpul_sedotan

Buatlah sedotan menjadi simpul seperti gambar diatas.

sedotan_dan_sandal

Nah setelah itu, masukkan sedotan tadi melewati lubang sendal jepit yang putus seperti gambar diatas.

hasil_akhirNah ini dia hasil akhir. keren gak?

Semoga artikel ini bisa membantu :p