Setelah selesai install plugins WordPress Mobile Editions di blog ini saya coba melanjutkan implementasinya di nanggroe.com yang  notabane sebagai penyedia layanan hosting blog gratis made in Aceh, Alhamdulila berjalan sukses dan ternyata sangat mudah untuk melakukannya. 

Pemanfaatan perangkat Mobile/Handphoe untuk melakukan browsing di internet sekarang sedang menjadi trend dikalangan pengguna internet dengan hadirnya perangkat seperti balckberry dan iPhone, hal ini juga didukung oleh provaider dengan layanan interner yang semakin murah berkecepatan tinggi.

Namun demikian perangkat mobile tidaklah selayaknya komputer/laptop yang memiliki kapasitas memori yang besar. Hal ini pula yang mengilhami para developer untuk menghadirkan enggine blog versi mobile. Berangkat dari itu pula, nanggroe.com kini menghadirkan Mobile Version untuk memudahkan para pengguna dalam mengkases nanggroe.com menggunakan perangkat mobilenya.

Mobile Version yang kami hadirkan disini tidak sebatas pada interface halaman muka saja tapi juga halaman adminnya sehingga pengguna bisa melakukan postingan diblognya masing-masing dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Besar harapan dengan hadirnya Mobile Vesrsion dari nanggroe.com dapat membantu para pengguna layanan blog hosting gratis dari nanggroe.com untuk meningkatkan postingan diblog masing-masing tanpa terkendala oleh perangkat dan konesksi internet. Selamat menggunakan layanan ini, semoga bermanfaat.

Cara Menggunakan.

Pada perangkat mobile anda silahkan arahakan browser anda ke alamat http://www.nanggroe.com seperti biasa untuk tampilan muka blog anda.

Untuk login arahkan browser anda ke http://www.nanggroe.com/wp-admin namun dibawah form user name dan password maka akan ada tanda centang Use Mobile admin interface, gunakan tanda centang ini untuk login dalam versi mobilenya.

Bila ada pertanyaan silahkan hubungi kami di:

YM : cutlie_aceh

email : fadli@acehblogger.org