Fasiltas Yahoo Messenger makin lama semakin banyak saja seperti Audible kadang-kadang sangat menggangu disaat kita sedang kosentrasi bekerja atau apa saja kita lakukan membutuhkan kosentrasi tinggi. Hal ini sering saya alami yang membuat saya jengkel, bagaimana tidak, lagi serius bekerja dengan iringan musik dan Yahoo Messenger yang tetap online tiba-tiba ada kawan iseng mengirimkan audible dengan suara yang membuat saya terkejut sperti screem. 

Adakalanya suara screem ini membuat heboh satu ruangan. Saat mengikuti rapat saya sering kali membawa laptop kedalam ruang rapat dengan tetap online, dan tiba-tiba suara screem menggema dari kawan yang usil yang tentunya membuat satu ruangan terkejut. Hal inilah yang membuat saya mencari jalan keluranya. Kebetulan saya menggunakan Sistem Operasi Windows Vista, jadi ada fasilatas dari Vista yang bisa mengdisblekan suara khusus untuk aplikasi tertentu, cara ini sangat mudah dan simple hanya membutuhkan 3 kali klik saja. Berikut ini caranya.

Pertama-pertama clik pada volume;

volume1

 

 

 

 

 

Kedua klik pada Mixer;

volume2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketiga silahkan distell volumenya atau dimute sekaligus.

volume

Mudah bukan? selamat mencoba dan semoga bermanfaat.