Judul diatas merupakan status saya selama 4 hari di Yahoo Messenger dan status tersebut telah menggugah hati beberapa kawan Aceh Blogger untuk menjenguk. Awal mula saya mendapatkan sebuah sms menananyak kabar, tapi sms tersebut tidak terbaca oleh saya, tak lama kemudian handphone berdering pertanda ada yang memanggil dari sebelah ingin bicara. Saya angkat telpon dan ternyata Fauzan salah satu pentolan Aceh Blogger menanyakan keadaan saya dan posisi, setelah pembicaraan singkat pembicaraanpun terputus dengan mendapatkan 1 poin. Setelah sambungan telpon terputus baru saya sadar ada sms yang masuk, saya coba lihat, ternyata sms dari Fauzan menanyakan hal yang sama via voice.

Tak lama berselang Fauzan dan Hoesni telah berada didepan kantor saya, saya turun dari lantai dua dan menjemput kedua tamu istimewa tersebut dan mempersilahkan masuk. Saya langsung mengajak tamu istimewa ini keruang kerja saya dilantai dua. Orang sakit kok bertemu yang besuk diruang kerja, makhluk aneh saya ini, he..he

Tanpa minuman yang disuguhkan kami berbincang-bincang mengenai kesehatan saya, saya memang kurang sehat tapi masih sanggup bekerja dan saya tidak apa-apa. Sedang melakukan perbincangan Muda Bentara ternyata menyusul ikut membesuk, saya tidak tahu apa tamu-tamu saya ini sudah membuat janji atau belum. Kami lanjutkan perbincangan mulai dari Aceh Blogger, pelatihan di ngeblog Bireuen dan aksi sosial untuk pengungsi Rohingya. Waktu berlalu begitu saja tanpa terasa kami telah melewatinya 1,5 jam disebuah ruangan berantakan seperti tak berpenghuni, kalau kawan-kawan kantor menyebutnya IT Cube.

Nilai pelajaran yang saya dapatkan disini adalah nilai solidaritas dari kawan-kawan Aceh Blogger yang luar biasa. Saya hanya kurang sehat tapi kawan-kawan Aceh Blogger telah membesuknya. Luar biasa solidaritas blogger Aceh. Terima kasih atas kenjungannya kawan. Hal ini tidak pernah saya dapatkan dari komunitas forum yang telah saya tinggalkan.