Pulang rapat persiapan aksi kemanusian penggalangan dana untuk pengungsi suku Rohingya, lansung kekantor buat lanjutin kerjaan yang ditinggalkan dibantu sama Fauzan menyiapkan iklan pemilu damai 2009. Jam 10 malam balek dari kantor perut masih terasa kenyang, mau mapir ke warung nasi malas, mending pulang saja dan istirahat. Eh sampe kerumah, yang namanya blogger rasanya belum bisa tidur tanpa buka-buka blog.

Kerjaan yang rencananya mau dilanjutin dirumah gak jadi dikerjakan. Buka blog ini login dan nulis satu judul tentang pengungsi rohingya lalu buka acehblogger.org. Sambil blog walking yang teragregate di ABC teringat akan kampanye ABC tentang pengungsi rohingya. Aku teringat dengan postingan salah satu Blogger wanita yang juga teragregate di ABC tentang pengungsi rohingya. Lansung saja aku buka blognya dan login sebagi admin di acehblogger.org lalau tindakan copy paste segera bemain. Aku posting dan menulis satu judul lg di ABC, tak teras sudah jan 12 malam, perut terasa lapar tak tetahankan, tanpa pikir panjang lansung saja ambil motor yang masih duduk manis didepan rumah, tancap gas ke mie Lala yang ada di jalan Syiah Kuala Lamdingin. Sesanpai disana aku pesan 1 Mie dan teh hangat lalu menuju meja. Aku perhatikan mejanya ada beberapa tulisan, dari pada bengong aku coba baca, eh ternyata ohternyata sungguh menarik alas tulisaya. Berikut ini beberapa tulisan yang sempat di tulis memalu fasilta notepad di handphone.

MAKAN TEMAN

2 sendok iri hati, dituang dalam wajan penghianatan, ditumis dengan perebutan kepentingan yang sudah dibuang lapisan kepercayaannnya.

MAKAN GAJI BUTA

ambil sejumput kemalasan, secangkir bolos kerja, kocok sampai pulang cepat, jangan ambil kerjaannya dan tidak perlu dipertanggungjawabkan.

MAKAN PENGETAHUAN:

Segengan bubuk pengethuaan, dua jumput kebijaksanaan digoreng dengan minyak pengalaman.

MAKAN MIMPI:

Keinginan yang besar dicampur dengan sebutir imajinasi. Digoreng wajan fatamorgana.

MAKAN WAKTU

jagung rebus sebutir demi sebutir pakai tangan.

MAKAN REJEKI ORANG

Jenis makanan yang merupakan kegemaran calon tenaga kerja.

MAKAN UANG SUAP

Seraut muka (yang tebal) direndan dalam perasaan kerakusan. dihidangkan panas-panas dengan ditaburi komisi perut. Kadang kala dinikmati dengan birokrasi yang kental.

Msih banyak lagi jenis makan-makanya tapi sayang tak sanggup nulis pakek HP dan mie sudah didepan meja. Enjoy………………….he…he