Kawan… minggu ini benar-benar menjadi menyebalkan sekali, walau tetap harus dijalani ya inilah hidup, ada senang ada susah itulah hidup. Disini kawan, aku cuma mau nulis tapi tak tau aku harus menulis apa. Menyebalkan..ya memang sangat menyebalkan.  Dimulai dengan senin yang selalu saja sibuk dengan rutinitas pekerjaan, permasalahan-permasalahan klasik selalu saja ada, mulai dari koneksi internet yang lelet, print server ngadat, habis tinta… dan lain-lainlah. huh……..

Perjuangan minggu ini memang tak lama cuma 3 hari saja, karena kamis aku akan mengambil cuti selama 2 hari, dan berencana liburan ke tempat kawan di sebuah pulo di ujung sumatra atau tepatnya pulo Aceh, oh…. hari….hari yang menyenangkan akan tiba. Aku membayangkan tidur dipinggir pantai ditemani oleh deburan suara ombak, sungguh indah kawan. Aku bermimpi betemu bidadari yang turun dari langait, berjalan berdua dipantai yang indah tanpa ada yang menggangu termasuk WH. ha…ha, itu sih mimpi.

Yah…. aku masih harus kerja di hari rabu sebelum liburan di hari kamis, segala sesuatu telah mulai aku persiapkan, mulai dari membawa baju-baju kotor ke tukang cuci, menyiapkan GPS, camera buat adventure tripnya sampai mencuci tenda yang akan aku bawa. Tak lupa juga aku mecari peta pulo Aceh di internet tap i sayang belum aku jumpai sampai saat ini, demi mencari peta Pulo Aceh aku rela membongkar hardisk laptop yang telah rusak, demi sebuah peta. Tapi kawan keberuntungan belum berpihak ternyata, laptop yang rencana mau diambil hardisk nya ternyata tak bisa aku buka gara-gara perkara kecil saja, yah… aku gak punya obek nya. ha…ha

Aku coba lupakan petanya, karena juga aku merasa tidak begitu penting sebuah peta di Pulo Aceh karena kawan sudah menunggu disana dan siap mengantar aku kemanapun, semoga saja. Nanti aku berencana membawa laptop ke Pulo Aceh plus modem GSM/3G nya ke pulo Aceh, akan aku coba untuk online dari sana. Perjalanan aku ke pulo Aceh juga aku rencanakan sebagai assasment awal guna mengetahui apa saja yang bisa kita lakukan untuk pulo Aceh khusus dalam bidang Teknologi Informasinya. Aku punya angan-angak pulo Aceh yang memiliki koneksi Internet sekurang-kurang nya memiliki sebuah warnet di Pulo terpencil tersebut. Tapi kawan, perlu engaku ketahui di Pulo Aceh menurut info yang aku dapat listrik saja hanya ada mulai jam 6 petang sampai jam 12 malam, Ini masalah besar dalam realisasi angan-angan ku. hu…hu

Rencana online dari Pulo Aceh apa bisa dengan koneksi telkomsel flash, ini perlu aku buktikannya nantinya tentunya, kalau seandainya blog ini terupdate pada hari kami, juma’t atau sabtu berarti aku bisa online, tapi kalau tidak masih ada dua kemungkinan yaitu, aku yang males nulis gara-gara keasyikan berburu ikan dilaut atau ya gak bisa konek. Tunggu… postingan pertama aku dari pulo Aceh ya….