*. 2 Photo Anggota Aceh Blogger Masuk Nominasi 20 Besar.

Sebuah pesan secara tiba-tiba masuk melalui Yahoo! Messenger saya, yang mengirimnya adalah Mukhlissalah seorang anggota dari Aceh Blogger community (ABC) dengan isi pesan sebuah link blog yang iya tulis diblognya tentang masuknya photonya sebagai salah satu dari 20 nominator Pesta Blogger Photo Contest.

Setelah saya buka dan membacanya saya merasa bangga sebagai salah seorang dari anggota komunitas Aceh Blogger masuk sebagai nominasinya, saya lansung saja membuka website Pesta Blogger Photo Contest dan melihat kembali photo-photo ke 20 nominator tersebut walaupun saya sudah beberapa kali melihatnya. Setelah saya cek kembali ternyata ada satu lagi anggota dari ABC yang masuk nominator yaitu Muhammad Iqbal.

Saya sebagai putra Aceh tentunya bangga akan hal ini, bagaimana tidak putra-putra Aceh ternyata bisa memberikan pandangan lain terhadap Aceh yang selama ini dicap sebagai daerah yang tidak aman. Dengan masuknya kedua Anggota ABC ini sebagai nominatir di Pesta Blogger Photo Contest kita berharap orang luar aceh tidak hanyak mengenal Aceh karena Konflik, tsunami dan Syariah Islam tapi masih banyak prestasi lain yang bisa meraka tahu, sekurang-kurangnya meraka tahu kalau di Aceh juga ada pemuda-pemudi nya yang jago dalam bidang photographer.

Selamat bagi kedua nominator saya ucapkan, terus berkarya dengan ide-ide inovatif, mari kita memberikan warna lain terhadap Aceh.